Sabtu, 08 September 2018

Keunikan seorang Teman yang baru saja dikenal

Assalamualaikum wr wb.

Halo guys pasti kalian ingin tahu sekali kan atau yang biasa kita kenal dengan kata "KEPO" haha. Karena dari judul nya saja kalian pasti sudah mengetahui apa itu isi dari cerita tentang seseorang yang baru saja saya kenal semenjak memasuki dunia perkuliahan, dan tentu saja akan saya ceritakan lewat tulis di blog saya ini.
Tetapi sebelum saya menceritakan Keunikan temen kuliah saya, pertama saya akan lebih dahulu memperkenal diri saya pada kalian semua tentu saja profil tentang saya..hehe. Nama saya Muhammad Ashabul Khafi, tanggal lahir saya 21 september 1999, saya berasal dari SMA Negeri 10 Tangerang Selatan ,yang Alhamdulillah tahun 2018 saya lulus dan resmi menjadi Mahasiswa universitas Pembangunan jaya.
       Nah kalian sekarang sudah tahu kan profil saya, lalu sekarang adalah saat nya menceritakan Keunikan dari temen saya dan dia bernama Dhiva Nadya Yulianti dia biasa dipanggil Nadya. Nadya lahir tanggal 28 juli tahun 2000, dan dia merupakan mahasiswa dari SMA Muhammadyah 25 Tangerang selatan, sekarang kuliah di universitas Pembangunan jaya.

KEUNIKAN
Nah ini dia keunikan dari nadya yang di cerita kan langsung ke saya yaitu
1. Nadya mengatakan bahwa diri nya adalah orang yang sangat receh dalam artian dia sering menuturkan kata- kata yang membual atau lawakan murahan, dan kalo sedang ketawa sampe mengeluarkan air mata, dan lebih parah nya lagi Nadya masuk dalam kategori nominasi cewe ter-receh, wkwkw aneh nya.

2. Nadya juga pernah mengatakan bahwa diri nya adalah anak yang nakal, jadi jika nadya mendapat jadwal kelas Matematika, nadya mengatakan bahwa diri nya selalu keluar kelas di karenakan diusir oleh sang guru, sangat miris ya mungkin karna diri nya terlalu receh sehingga mengganggu guru maupun siswa pada saat belajar. Wkwkw bad girl sekali..

3. Dan yang terakhir sangat tidak terduga nadya juga mengatakan diri nya sering telat sekolah, lalu dia masuk sekolah melewati jalur belakang, bisa di katakan memanjat pagar sekolah dan itu merupakan hal yang melanggar peraturan sekolah.
Dan itulah akhir dari hal yang unik dari temen saya Nadya, hal unik tersebut bisa juga di katakan tidak baik di contoh dan terlalu banyak hal negatif nya hahaha.
Terimakasih ya teman teman sudah membaca cerita dari blog saya ini, maaf kalo kemungkinan ada kata kata yang kurang berkenan di hati..
Goodbye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar