Selasa, 18 Desember 2018

Olahraga yang Sangat Saya Senangi


Olahraga yang Sangat Saya Senangi

        
    Hasil gambar untuk main basket
             
              Sejak kecil ketka berumur 7 tahun saya sangat menyukai olahraga Basket, dan mulai menyukai        olahraga itu disaat saya masih berumur 7 tahun iu melihat sekumpulan orang disebuah lapangan sedang brmainkan bola basket dipagi hari, karena saya melihat suasana yang seru di lapangan tersebut. Dari kejauhan, akhirnya saya menghampiri orang-orang yang sedang bermain bola basket itu. tak disangka, ternyata ketika saya menghampiri pertandingan bola basket tersebut, saya merasa bahwa olahraga basket sangatlah seru, dan mengasikan.

Saya bilang basket sangat seru karena diliha dari cara para pemainnya memainkan bola basket. Saling mengoper bola ke Teman sesame timnya untuk menjebol pertahanan lawan, lalu memasukan bola kedalam ring. Cara memasukannya yaiu dengan melempar bola tersebut dengan dua atau satu tangan, bola tersebut dapat digiring ke area lawan dengan cara men-drible bak dengan dua atau satu tangan secara bersamaan. Masih melihat pertadingan bola basket tersebut, saya juga sangat senang melhat antusiasme para penonton. Suasananya begitu menegangkan  dan seru, saya merasakan hal yang sama. Pastinya dipertandingan, apapun ada yang akan kalah maupun menang, tetapi itu ditentukan oleh skor atau poin yang didapat oleh masing-masing regu. Dalam permainan basket satu tim terdiri dari 5 orang pemain. Dalam pertandingan basket dimainkan selama 4 babak, dalam satu babak terdapat 10 atau 20 menit.
                Hasil gambar untuk main basket
               Suatu pagi tepatnya pada pukul 07.00 wb dilapangan yang berada didekat rumah dengan angin yang berhembus kencang dan sejuk dimana sekeliling lapangan banyak sekali pohon-pohon lebat yang membuat nyaman. Saya bersama teman-teman sedang bermain basket dengan keringat yang terus mengalir ditemani burung-burung bersuara indah dipagi hari. Waktu itu ketika berumur 8 tahun bersama teman saya yang bernama ilham terus berlatih bola basket dibawah sinar matahari. Tidak kenal waktu sampai siang hari kami berdua masih terus bemain bola basket agar mengubah menjadi fisik yang kuat, dan juga bisa menjadi pemain basket yang handal. Suatu waktu saya merasa lelah, lalu berlanjut untuk istirahat dan meminum sebotol air putih yang amat segar. Setelah itu saya melanjutkan untuk main basket kembali dan kami berdua akan selalu rutin bermain basket sampai menjadi pemain nasional yang membuat bangga negaranya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar